5 tempat menarik melihat pohon sakura ditokyo Jepang

Jepang adalah negara Asia timur yang memiliki banyak keunikan dan daya tarik mengenai tempat tempat wisatanya. Negara yang berjuluk matahari terbit ini berdada paling timur dinegara negara Asia.  Jepang memiliki 4 musim yaitu musim dingin, musim semi, musim panas dan musim gugur. Dan disaat musim semi tiba banyak sekali bunga bunga mekar dengan beraneka macam dan warna, dari sekian banyak bunga yang mekar ada salah satu bunga yang paling dinanti nanti, yaitu bunga sakura.



Ketika musim semi tiba maka bunga sakura akan mekar dengan indahnya, dan pada saat itulah bisanya orang orang Jepang mengadakan pesta dibawah pohon sakura dengan teman ataupun sanak saudara. Dan berikut ini beberapa tempat untuk melihat bunga sakura yang menarik untuk dikunjungi.

1. Ueno koen

Ueno koen merupakan sebuah taman yang berada di Tokyo Jepang, ketika musim semi tiba banyak sekali orang orang yang berdatangan ke taman ini untuk melihat bunga sakura mekar. Saking banyaknya orang orang yang berdatangan maka ketika musim semi tiba tempat ini sangat pada sekali dikunjungi orang dari berbagai penjuru dunia. Ya karena sangat indah sekali ditanam ini, pasalnya  sepanjang jalan tumbuh pohon sakura yang mekar di musim semi.

2. Asakusa


Selain Ueno koen, asakusa juga merupakan tempat yang indah untuk melihat pohon sakura. Ditempat ini terdapat sungai yang terbentang luas yang dipinggir pinggir sungai tersebut tumbuh pohon sakura sangat banyak. Inilah yang menjadi daya tarik tempat ini, selain melihat indahnya sungai kita juga dapat melihat bunga sakura mekar disepanjang sungai tersebut.

3. Megurogawa

Meguro juga merupakan salah satu tempat terbaik untuk melihat pohon sakura dijepang ketika musim semi tiba. Ditempat ini terdapat kurang lebih 800 pohon Sakura yang tumbuh ditepi sungai dengan panjang sungainya yang mencapai kurang lebih 3,8 km. Disungai ini juga terdapat jembatan yang dapat kita gunakan untuk berselfie ria dengan background bunga sakura yang mekar.

4. Shinjuku

Shinjuku juga masuk salah satu tempat indah yang dapat kita gunakan untuk melihat bunga sakura mekar di musim ini. Ditempat ini terdapat taman dengan luas sekitar 58 hektar, diarea taman ini terdapat sekitar 1100 pohon sakura yang dapat memanjakan mata anda. Ditempat ini pula terdapat toko oleh oleh khas bunga sakura yang dijual dengan harga yang berbeda beda.
 
5. Yoyogi koen

Dan yang kelima adalah Yoyogi koen, tempat ini juga menarik untuk kita kunjungi ketika musim semi. Pasalnya ditanam Yoyogi koen ini Terdapat sekitar 730 pohon Sakura yang siap mekar di musim semi yang dapat memanjakan mata anda. Ditengah taman ini terdapat tempat seperti alun alun yang ditumbuhi rumput yang subur, anda dapat duduk dirumput tersebut sambil memandang indahnya pohon sakura sambil berfoto ria.

Itulah 5 tempat menari untuk kita kunjungi ketika musim semi tiba di Tokyo Jepang. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat ya..


Baca juga: makanan khas jepang yang banyak dicari

Komentar

Postingan Populer